Fashion Hijab yang Cocok untuk Para Hijabers Remaja

By Unknown - June 09, 2018

Mengenakan hijab tidak hanya orang dewasa, sekarang banyak juga remaja yang memakai hijab. Mungkin kamu adalah salah satunya yang mengenakan hijab dimulai dari saat remaja. Tapi kamu kadang bingung nggak sih bagaimana cara untuk memilih fashion hijab yang cocok untuk remaja? Tenang jangan bingung lagi ya, simak di sini kamu akan menemukan fashion hijab yang cocok untuk para hijabers remaja. 

*1. Colorful outfits *

Untuk remaja yang berhijab jangan melulu memakai pakaian yang berwarna gelap, ini justru akan membuat kamu terlihat lebih tua. Fashion hijab yang cocok untuk kamu adalah fashion hijab yang mempunyai warna yang colorful. Pilih 3 warna saja untuk penampilan kamu, maka kamu akan terlihat semakin stylish sebagai hijabers remaja. 

*2. Boyfriend jeans 
Kalau kamu berhijab dan belum bisa meninggalkan celana jeans, kamu bisa memilih boyfriend jeans. Fashion item ini akan membuat kesan boyish, simple, dan  juga klasik terhadap penampilan hijabmu. Kamu bisa padukan dengan button down shirt atau long outer supaya terlihat lebih stylish. 

*3. Plaid outfits 

Wah, motif yang satu ini lagi hits banget nih. Kamu sebagai remaja yang berhijab juga bisa banget lho memakai motif yang satu ini. Kamu bisa memilih plaid sebagai celana, outer, atau pun atasan, bahkan plaid set akan terlihat cantik untuk kamu. 

*4. White sneakers *


Hijabers juga bisa lho tampil casual dan santai. Fashion item hijab yang bisa membantu kamu untuk tampil casual adalah white sneakers.  Sneakers ini sangat mudah kamu padukan dengan apa saja. Misalnya seperti gaya  yangs simple dan stylish yang satu ini. Keren kan? 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments